Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Serba 9 dari Marc Marquez di MotoGP Jerman

Arlo | 22.08 |


Serba 9 dari Marc Marquez di MotoGP Jerman


Sachsenring - Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman amat lekat dengan angka 9; mulai dari kemenangan beruntunnya di Sachsenring sampai nomor rider-rider yang ia salip.


Rider Repsol Honda itu mengawali balapan di MotoGP Jerman, Minggu (15/7/2018), dari posisi terdepan berkat pole ke-9 secara beruntun di sirkuit Sachsenring.

Selepas start, posisi Marquez sempat melorot sampai ke posisi ketiga. Tapi pada prosesnya Marquez tetap mampu melesat ke depan dan meraih kemenangan dalam seri ke-9 MotoGP 2018 tersebut.


Dalam balapan 30 putaran di Sachsenring itu, Marquez kembali mengambil alih posisi terdepan usai menyalip dua rider: Danilo Petrucci si pemakai nomor 9 dan Jorge Lorenzo yang menggunakan nomor 99.

Kemenangan Marquez di Sachsenring juga mengukuhkan dominasinya di Sachsenring. Ia sudah naik podium teratas Sachsenring selama sembilan musim berturut-turut, dengan enam yang terakhir diraihnya di kelas primer MotoGP.

uat Marquez, kemenangan di Sachsenring merupakan yang ke-40 di kelas MotoGP. Sejauh ini rider 25 tahun itu sudah menjalani 99 balapan MotoGP.

Ada satu lagi fakta menarik soal angka, walaupun yang ini tidak berkaitan dengan angka 9: rider yang juga akrab disebut dengan MM93 itu memuncaki klasemen MotoGP dengan 165 poin, unggul 46 angka dari rival terdekatnya di posisi kedua, Valentino Rossi alias VR46.

Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-4117919/serba-9-dari-marc-marquez-di-motogp-jerman

Category:

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .