Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Alex Marquez Belum Akan Susul Kakaknya ke MotoGP

Arlo | 22.04 |


Alex Marquez Belum Akan Susul Kakaknya ke MotoGP



russels - Mentah sudah spekulasi bahwa Alex Marquez akan menyusul kakaknya, Marc Marquez, tampil di MotoGP musim depan. Alex dipastikan masih beraksi di Moto2.

Sebelum ini rider 22 tahun dengan koleksi gelar juara dunia Moto3 2014 itu dispekulasikan bakal naik ke kelas MotoGP musim depan, menyusul Marc Marquez yang kini menjalani musim keenamnya di kelas primer.

Hal itu berkaitan dengan fakta bahwa untuk MotoGP 2019 mendatang, masih ada jatah kursi kosong di tim EG 0,0 Marc VDS dan Avintia Ducati. Rumor kian santer karena di Moto2 musim ini, Alex berkiprah untuk tim EG 0,0 Marc VDS.


Pada prosesnya, Alex kini memang telah menandatangani kontrak dengan EG 0,0 Marc VDS untuk 2019. Tapi bukan untuk tampil di MotoGP melainkan tetap berkompetisi di Moto2. Ia akan menjalani musim kelimanya di kelas itu pada musim depan.
"Saya amat gembira mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS," kata Alex seperti dikutip Crash.net.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kepercayaannya dalam proyek yang bikin kami semua antusias, menghadapi sebuah musim yang akan menghadirkan banyak perubahan regulasi. Ini akan membantu saya untuk terus tumbuh sebagai seorang rider dan bersiap untuk salah satu target saya, yakni tampil di MotoGP."
"Saya punya motivasi besar untuk terus menjadi bagian dari proyek inin dan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjuarai Moto2," tuturnya.

Di Moto2 musim ini, Alex untuk sementara berada di posisi ketiga papan klasemen. Pencapaian terbaiknya di kelas tersebut adalah finis keempat akhir musim, yang dicapainya pada musim lalu.

Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-4119817/alex-marquez-belum-akan-susul-kakaknya-ke-motogp

Category:

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .