Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Sist. Informasi Magang

Arlo | 00.02 |


Kegiatan Magang Mahasiswa adalah mata kuliah yang harus ditempuh oleh setiap mahasiswa. Di mata kuliah tersebut mahasiswa harus mengimplementasikan ilmu yang telah didapat di bangku kuliah ke dalam dunia kerja nyata dan harus dilakukan disuatu instansi. Untuk kegiatan magang setiap mahasiswa harus melaksanakan prosedur yag telah ditetapkan. mulai dari pendaftaran sampai dengan menyusun laporan.

Informasi yang dibutuhkan mahasiswa tentang magang tersebut tidaklah sedikit, sebagai contoh adalah surat rekomendasi untuk instansi, lembar penilaian, lembar konsultasi pembimbing, pendaftaran judul laporan dan draft penulisan.
Sistem informasi yang mudah diakses oleh mahasiswa sangat dibutuhkan untuk mendapatkan semua informasi mengenai Magang.  Dengan sistem informasi mahasiswa akan lebih mudah mendapatkan informasi mengenai kegiatan magang. Sistem informasi Magang juga akan mempermudah admin dalam mengolah data mahasiswa yang melaksanakan Kegiatan Magang, sebagai contoh adalah mendata judul laporan, tempat Magang dilaksanakan, pembimbing magang, pembagian penguji danjadwal ujian Magang.

Category:

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .