Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Simpeg

Arlo | 23.52 |


APA ITU SIMPEG ?

Aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) STKIP PGRI Sumatera Barat berbasis web yang digunakan untuk menunjang proses administrasi kepegawaian di STKIP PGRI Sumatera Barat. SIMPEG bertujuan untuk membuat manajemen sumber daya manusia di STKIP PGRI Sumatera Barat menjadi terintegrasi, terpadu dan reliable dengan cara memberikan potret kondisi kepegawaian terakhir.

 FUNGSI SIMPEG ?
Fungsi SIMPEG antara lain untuk menunjang dan mempercepat proses promosi pegawai, baik jabatan, pangkat dan gaji. Selain itu SIMPEG juga membantu dosen dalam penghitungan angka kredit kumulatif dan merekapitulasi kegiatan-kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. SIMPEG membantu penyebaran berita dari pihak Institusi ke Program Studi dan pegawai secara lebih cepat. SIMPEG juga memfasilitasi pegawai yang ingin bertanya mengenai proses kepegawaian kepada pihak Kepegawaian STKIP PGRI Sumatera Barat.
 MANFAAT SIMPEG ?
Manfaat SIMPEG antara lain menyimpan data diri secara lengkap, riwayat jabatan, pangkat dan gaji. SIMPEG juga mempermudah pegawai untuk melihat unsur-unsur apa saja yang harus dipenuhi agar dapat segera melakukan promosinya.
 SIAPA PENGGUNA SIMPEG ?
Pengguna SIMPEG adalah pegawai (Staf Administrasi & Dosen) STKIP PGRI Sumatera Barat yang mempunyai Nomor Identitas Pegawai yang diberikan oleh Bagian Kepegawaian STKIP PGRI Sumatera Barat.
 CARA MASUK SIMPEG ?
Untuk menggunakan SIMPEG terlebih dahulu harus memiliki NIPS dan account simpeg. Untuk mendapatkan NIPS/NIP (NIPS Bagi Pegawai tetap STKIP PGRI dan NIP bagi PNSD), hubungi bagian Kepegawaian. Untuk mendapatkan account Simpeg, silahkan datang ke ICT BAAK lalu minta kepada petugas untuk mendapatkan akses SIMPEG dan memasukkan NIPS ke dalam data account simpeg tersebut.


Category:

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .