Pelatihan Tenaga Puskom dan ICT STKIP PGRI Sumatera Barat - www.arlo.web.id

Arlomediatama

test banner

Pelatihan Tenaga Puskom dan ICT STKIP PGRI Sumatera Barat

Share This

Untuk memperbaiki keabsahan data akademik dan Data Pangkalan Perguruan Tinggi serta meningkatkan efisiensi proses akademik melalui sistem informasi. Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) STKIP PGRI Sumatera Barat mengadakan pelatihan untuk Karyawan Puskom dan ICT dengan     tema “Meningkatkan Keterampilan Pengelolaan Pangkalan Data Perguruan Tinggi untuk Terwujudnya Tata Kelola Perguruan Tinggi yang Bermutu’ yang diadakan pada Hari Sabtu Tanggal 21 April 2018 di Puskom BAAK.


  

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan. menyatakan, pelatihan diperlukan untuk meningkatkan kemampuan tenaga Puskom dan ICT dalam rangka menghadapi perubahan dan Penambahan fitur-fitur dalam pelaporan perguruan tinggi di Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. Dan diharapak setelah pelatihan ini menambah semangat baru bagi Tenaga Puskom dan ICT STKIP PGRI sumatera Barat. Pungkas Jarudin, MA, Ph.D disela-sela acara pembukaan.


Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Zul Amri, SE mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator dalam pelaporan di Forlap Ristekdikti dan Selama ini pelaporan kita selalu valid 100% dipangkalan data Dikti serta semua mahasiswa dan alumni semuanya terdaftar di Ristekdikti.
Pelatihan berlangsung satu hari dengan Pemari Bapak Henri Ilham Chaniago, S.Kom dari Kopertis Wilayah X.










Pages