Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android

Arlo | 21.56 |

Kehadiran ponsel pintar di tanah air seakan tak pernah surut dengan mem- banjirnya beragam merk, hingga beragam sistem operasi yang digunakan. Bicara mengenai smartphone atau ponsel pintar, saat ini yang paling populer adalah ponsel pintar dengan sistem operasi Android.

Android merupakan sistem operasi kecil yang modern dan hebat untuk ponsel pintar. Dengan bermacam fitur yang ditanam dalam sistem operasi ini, tidak salah jika pengguna seolah dimanjakan setelah membawa gadget ini dalam genggaman.

Namun dibalik fitur yang kaya tersebut, kadang menimbulkan masalah tersendiri. Untuk sebagian pengguna, ponsel dengan fitur beragam justru menimbulkan kebingungan. Hal ini bisa dibilang wajar mengingat banyaknya fitur, maka banyak pula setting yang perlu dilakukan untuk menggunakan fitur tertentu. Dari permasalahan tersebut, penulis berusaha merangkumnya dalam buku Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android.

Melalui buku ini penulis akan memberikan berbagai macam tip, trik, dan hacking, yang bisa Anda terapkan pada ponsel dan tablet Android. Dengan menerapkan materi yang ada dalam buku ini, sama artinya Anda menjelajahi semua fitur yang ada di Android. Tidak hanya itu, dengan menerapkan materi hacking Anda bisa meningkatkan performa Android yang semula biasa-biasa saja menjadi lebih istimewa.

Detail Buku:
Judul: Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2013
ISBN: 978-602-02-2782-5
Page: 192

Category: ,

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .