Mempercantik Tampilan Web dengan 10 Efek Memukau - www.arlo.web.id

Arlomediatama

test banner

Mempercantik Tampilan Web dengan 10 Efek Memukau

Share This
Dahulu kala, efek flash merupakan barang mewah untuk sebuah website. Karena untuk memunculkan efek tersebut, sebuah website harus mempunyai sebuah bandwidth yang besar. Tentu itu membutuhkan tambahan biaya. Kendala lainnya, efek flash pada sebuah website dapat memperlambat waktu loading dan sering kali tidak dapat tampil secara sempurna sehingga pengunjung website merasa terganggu.

TAPI SEKARANG, seiring dengan kemajuan teknologi, efek Flash menjadi kian mudah didapat. Tidak perlu lagi menambahkan bandwidth pada hosting karena pada umumnya hosting zaman sekarang sudah menyediakan bandwidth yang mumpuni untuk menampilkan efek flash.

Efek flash ini dapat diterapkan di berbagai jenis website, seperti website berbasis Joomla, WordPress, bahkan Blogger. Jadi, lebih fleksibel dalam penerapannya. Tidak perlu takut lagi waktu loading menjadi lama. Karena dengan cara yang tepat, efek flash tetap dapat tampil dengan prima. Menampilkan efek flash pada website juga ada caranya loh, tidak asal menempatkan begitu saja. Tidak jago pemrograman Flash? Tenang saja, sekarang ini telah banyak beredar puluhan bahkan ratusan efek flash siap pakai. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menaruh efek flash itu ke dalam halaman website.

Semua solusi untuk masalah di atas terkemas dalam buku Mempercantik Tampilan Web dengan 10 Efek Memukau yang sedang Anda pegang ini. Inilah pedoman Anda untuk menciptakan halaman website yang berbeda dari yang lain. Tersedia 10 efek flash memukau, yang juga bisa diterapkan pada Blogger. Jadi, tampilkan sesuatu yang berbeda dalam artikel blog Anda.

Dikemas dalam bahasa yang menarik dan sedikit ilustrasi ala komik, membuat proses belajar Anda menjadi mudah dan menyenangkan.


Detail Buku :
Judul : Mempercantik Tampilan Web dengan 10 efek memukau
Penulis : Dadan dan Kerendi Developers
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 9786020210438
Jumlah Halaman : 228

Pages