Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Membuat Game Fighting dengan Flash

Arlo | 23.37 |

udah bukan rahasia lagi, jika Flash merupakan salah satu software terbaik untuk membuat game. Dengan kelengkapan fasilitas yang dimilikinya, proses pembuatan game yang umumnya dikenal sulit, bisa dilakukan secara mudah dan efektif.

Telah banyak beredar buku tentang cara membuat game, dan buku- buku tersebut tentu memiliki kelebihan masing-masing. Hingga buku ini ditulis, penulis menyadari jarang sekali ada buku yang membahas tentang cara pembuatan game yang berjenis fighting. Padahal, dari semua game yang ada di pasaran, tidak sedikit yang bergenre  fighting.  Ini  menunjukkan  minat  masyarakat  terhadap game jenis ini masih tergolong besar.

Buku ini membahas mulai dari pengenalan game, jenis-jenis game, hingga cara membuat game, khususnya game fighting.  Dengan  ini kita akan bisa merasakan secara langsung pengalaman membuat game fighting, dan sekaligus membuktikan, bahwa membuat game dengan Flash tidak serumit yang dibayangkan.

Oleh karena sifatnya hanya sebagai pengenalan dan pengantar dalam membuat game fighting, diharapkan setelah membaca buku ini, pembaca dapat mengenal, memahami, dan pada akhirnya membuat sendiri game fighting menggunakan Flash. Tentunya hal ini perlu dikombinasikan dengan imajinasi dan kreativitas pembaca dalam mengeksplorasi software Flash, sehingga tercipta sebuah game fighting yang memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada game yang ada dibuku ini.

Detail Buku:

Judul: Membuat Game Fighting dengan Flash
Penulis: Fauzi Adi Rafrastara - Hajar Sigit Prajoko - Diginnovac
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-979-27-4815-4

Category: ,

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .