Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah - www.arlo.web.id

Arlomediatama

test banner

Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah

Share This

benarkah hidup itu indah? Di mata seorang nenek, hidup justru amat menyedihkan. Nenek ini menangis kala hujan maupun panas. Seorang lelaki merasa iba dan bertanya, “Mengapa Nenek menangis?” Nenek itu menjawab, “Aku punya dua orang anak, anak lelakiku menjual es sementara anak perempuanku menjual payung. Bila hujan turun, aku sedih memikirkan anak lelakiku yang esnya tak laku. Sebaliknya bila hari panas, aku sedih memikirkan anak perempuanku yang payungnya tak laku.”

Mendengar itu lelaki tadi berkata, “Sekarang coba pikirkan yang sebaliknya. Kalau hujan turun pikirkan anak perempuanmu. Pasti payungnya banyak terjual. Sebaliknya kalau cuaca cerah pikirkan anak lelakimu. Bukankah esnya akan laku keras?” Nenek itu mendengarkan nasihat tersebut dengan sungguh-sungguh dan sejak itu ia tak pernah menangis lagi. Ia selalu bersyukur dan tersenyum setiap saat.

Sebuah perubahan besar akan terjadi kalau kita mengubah cara kita melihat dunia. Dengan gaya bercerita dan bertutur yang sangat inspiratif, buku ini akan menunjukkan sisi-sisi kehidupan yang teramat indah. Membaca buku ini akan membuat Anda sadar bahwa keindahan bukanlah terletak pada sesuatu itu sendiri tetapi pada 'jendela' yang kita gunakan untuk melihat dunia.

Apresiasi untuk
LIFE IS BEAUTIFUL New Edition
“Ooohh how I love reading this book...w Makanan batin yang pas, enak, dan ‘mengenyangkan’. Mas Arvan punya gaya menulis dan bercerita yang mumpuni tanpa rasa menggurui membuat kita justru menyadari bahwa indahnya hidup ini sebetulnya tak perlu dicari ke sana kemari. Indahnya hidup ini bisa dilihat dari jendela pikiran dan hati semua insan duniawi. Seperti yang Mas Arvan katakan... sudah tepatkah jendela tersebut terpasang? Sudah Anda bersihkan dulukah jendela tersebut sebelum melihat ‘keluar’?
Ya, selamat menikmati dunia ini ya pembaca, dan bersiaplah terkesima dengan keindahannya yang luar biasa. Thank u Mas Arvan for sharing us your beautiful thoughts...”
- Ivy Batuta, Presenter, Penyiar Radio & Pengajar Public Speaking

“Seorang guru spiritual di Ubud pernah bertanya, ‘Mengapa banyak orang yang punya masalah pada akhirnya hidup mereka menjadi menderita dan tidak bahagia?’ Lalu setelah semua orang ramai menjawab, beliau berkata, ‘karena jika kita mengalami masalah kebanyakan orang selalu mencari ‘Jalan Keluar’ dan bukannya ‘Jalan Ke Dalam’. Ya! Jalan Ke Dalam diri kita, ke dalam pikiran dan hati nurani kita. Pergilah ke dalam dan bukan keluar, karena sesungguhnya di dalam keheningan hati kitalah tersedia semua jawaban dan solusi bagi semua persoalan yang kita hadapi.
Sungguh sebuah pembelajaran yang luar biasa dari sang Guru Sejati. Jadi marilah kita mulai hari ini mencari jalan ke dalam diri dan hati kita agar hidup kita menjadi lebih bahagia dan tercerahkan.
Buku sahabat kami ini akan banyak sekali membantu kita semua untuk menemukan jalan ke dalam diri dan hati kita agar kita bisa segera menyambut hari-hari kita dengan senyum lebar yang membahagiakan. Percayalah!!!”
- Ayah Edy, Pendiri Gerakan Membangun Indonesia yang kuat dari keluarga
INDONESIAN STRONG FROM HOME




Detail Buku:
Judul: Life Is Beautiul
Penulis: Arvan Pradiansyah
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978­979­22­7813­2

Pages