Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Buku Kamus Fotografi

Arlo | 21.54 |


Selamat  datang  di  buku  kamus  istilah  fotografi  dan  kamera digital.  Ide  awal  pembuatan  buku  ini  lahir  seiring  dengan pesatnya  perkembangan  dunia  fotografi  dewasa  ini,  dengan berbagai  jenis  kamera  dan  peralatan  pendukungnya  yang  masing- masing punya istilah yang terkadang agak sulit dimengerti maksud- nya, sehingga kerap membuat bingung dan bisa menghambat proses belajar dan memahami fotografi itu sendiri.

Buku Kamus Fotografi  ini  hadir  untuk  mencoba  menjelaskan  kepada  para  pem- bacanya  dengan  bahasa  yang  lugas  dan  jelas  tentang  istilah-istilah fotografi, lighting dan teknis kamera yang kerap ditemui sehari-hari. Untuk memudahkan pemahaman, buku ini juga dilengkapi berbagai ilustrasi  gambar  dan  tips  singkat.  Karena  banyak  istilah  fotografi yang  berasal  dari  bahasa  Inggris,  di  buku  ini  juga  sebisa  mungkin mempertahankan istilah aslinya guna memudahkan pencarian. Apa- lagi  tidak  setiap  istilah  asing  bisa  dibuatkan  padanan  kata  dalam bahasa  Indonesia  dengan  tidak  mengubah  arti,  misal  istilah  White Balance akan lebih mudah untuk dimengerti daripada keseimbangan putih.

Buku Kamus Fotografi ini diharapkan bisa menjadi sarana referensi untuk membantu pemahaman  fotografi  khususnya  bagi  mereka  yang  sedang  belajar fotografi  baik  secara  otodidak  maupun  lewat  jalur  formal  seperti sekolah dan kursus fotografi. Setelah memahami istilah-istilah fotografi dengan baik harapannya tentu pembaca buku ini akan lebih mantap dalam belajar, praktek dan meningkatkan keahlian memotretnya.

Detail Buku:
Judul: Kamus Fotografi
Penulis: Enche Tjin dan Erwin Mulyadi
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-4032-9
Total Pages: 220

Category: ,

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .