Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Belajar Membuat Aplikasi Android dengan App Inventor

Arlo | 23.36 |

Kembali Google membuat terobosan dalam dunia teknologi informasi. Kali ini Google meluncurkan sebuah tool gratis yang dijalankan secara online untuk membuat berbagai macam aplikasi Android. Aplikasi ini adalah App Inventor. App Inventor adalah sebuah app builder yang disediakan oleh Google Labs untuk membuat aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android. Prinsip kerja aplikasi ini sangat sederhana, untuk membuat sebuah aplikasi, Anda tidak perlu melakukan coding sama sekali.

Dengan App Inventor ini Google mencoba merobohkan paradigma dalam dunia pemrograman yang selama ini dikenal sulit, apalagi untuk pengguna yang awam dalam dunia pemrograman. Membuat aplikasi Android menggunakan App Iventor sangatlah simple, Anda hanya menyusun potongan-potongan puzzle yang terpisah kemudian disusun sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah aplikasi Android.

Melalui buku ini Anda akan belajar membuat aplikasi Android melalui bermacam contoh proyek yang akan dijelaskan secara ringkas, padat, dan jelas. Pada buku ini pembelajaran akan dilakukan secara aplikatif dengan langsung terjun dalam pembuatan aplikasi-aplikasi Android dalam dua tingkatan, yaitu tingkat dasar dan lanjut.

Detail Buku

Judul: App Inventor by Example
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-1030-8

Category: ,

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .