Orang Sukses Suka Berorganisasi - www.arlo.web.id

Arlomediatama

test banner

Orang Sukses Suka Berorganisasi

Share This
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo menyebut, agar bisa sukses diperlukan bekal. Tidak saja bekal ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu berorganisasi.


"Orang yang sukses umumnya suka berorganisasi," ucapnya saat membuka kegiatan Kreatifitas Remaja Nagari (Keren) 2 yang diadakan Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP PGRI Sumbar, di aula kampus tersebut, Jumat (10/3).

Walikota menceritakan bahwa pemimpin yang ada di Indonesia pada umumnya suka berorganisasi saat masih muda.

"Setiap pemimpin yang ada di negara ini pada mudanya dulu suka bermasyarakat dan berorganisasi," tukas walikota.

Karena itu walikota mengajak seluruh mahasiswa STKIP PGRI Sumbar untuk terjun berorganisasi. Apalagi pihak perguruan tinggi telah membuka ruang bagi mahasiswa dengan memfasilitasi organisasi yang ada.

"Rugi jika mahasiswa tidak ikut berorganisasi, karena itu bekal masa depan," katanya.

Di sisi lain Mahyeldi sangat mengapresiasi kegiatan Keren 2 yang digelar Hima BK STKIP PGRI Sumbar. Menurutnya, kegiatan ini dapat mengkolaborasikan antara senior dengan junior.

"Tentunya kegiatan ini menjadi modal sukses dalam membangun bangsa dan budaya," terangnya.

Sementara, Wakil Ketua III STKIP PGRI Sumbar, Jarudin menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Hima BK. Kegiatan tersebut tidak saja diikuti mahasiswa tetapi juga para siswa sekolah setingkat SLTA sederajat.

"Terimakasih kepada Bapak Walikota dan seluruh panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," paparnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pengguntingan pita tanda dibukanya kegiatan KEREN 2. Selain itu juga diserahkan bantuan bagi korban banjir di Pangkalan Kabupaten 50 Kota dari KSR PMI Unit STKIP PGRI Sumbar kepada Walikota Padang. Bantuan bagi korban banjir ini kemudian diserahkan ke PMI Kota Padang yang diterima Sekretaris PMI Padang Yurnaldi Didid dan kemudian disalurkan kepada korban banjir.

Pages