Arlo Library

product 1

Koleksi E-Book/Buku Elektronik yang dapat di Download Secara Gratis.

Limpapeh

product 1

Koleksi Artikel tentang adat, Budaya dan Pariwisata.

Arlo Techno

product 1

Arlo Techno berisi tentang Sisitim Informasi,Teknologi Informsi, Aplikasi dan Tutorial

Arlo News

product 1

Berisi kumnpulan berita.

Arlo Otomotif

product 1

Dunia Otomotif dan Modifikasi.

Arlo Mediatama Chanel

product 1

Berisi Kumpulan Video

Cara Tes Khasiat Batu Akik Sulaiman Asli

Arlo | 22.31 |


Cara Tes Khasiat Batu Akik Sulaiman Asli. Khasiat Batu Akik Sulaiman Asli Insya Allah untuk kesehatan jasmani dan rohani, menyembuhkan berbagai penyakit,   penangkal ilmu sihir dan ilmu hitam apapun, mendatangkan rejeki berlimpah, mudah meraih kekayaan, kawibawaan, membangkitkan ilmu kesaktian laduni.


Cara Mengetahui Batu Akik Sulaiman Asli. Sebelum berbicara Batu Akik Sulaiman terlebih dahulu anda ketahui bahwa Batu Sulaiman golongan Batu Akik / Agate, sedang Cara Mengetahui Batu Akik Asli ada beberapa cara, diantara :
1. Jika diterawang akan terlihat serat batu terlebih disorot lampu akan terlihat jelas seratnya.
2. Jika diterawang tidak akan ada gelembung seperti air, namun ada batu akik asli jenis opsidian kadang ada gelembungnya, namun tetap ada seratnya.
3. Untuk melihat serat ada baiknya menggunakan kaca pembesar.
4. Jika dipegang batu akik terasa dingin, apabila dipegang lama karena hawa tubuh menjadi menghangat namun ketika dilepas akan cepat menjadi dingin.
5. Jika disulut api rokok tidak akan membekas namun hal ini tidak berlaku untuk semua batu akik.
6. Jika dibakar tidak akan meleleh seperti batu akik sintetis yang terbuat dari plastik atau bahan kimia lainnya akan meleleh.
7. Namun ada cara instan dan tepat dengan mengujinya di laboratorium perbatuan, di indonesia sudah banyak laboratorium khusus batu akik dan batu permata.
Naah… Konon Batu Akik Sulaiman adalah Batu Akik Berwarna Merah Mempunyai Serat Jika diterawang, namun karena di indonesia Banyak Batu Akik yang mempunyai Serat jika diterawang menjadikan banyak macam Batu Akik yang diberi nama Sulaiman bermunculan, diantaranya Batu Akik Sulaiman Daud, Batu Akik Sulaiman Wulung, Batu Akik Sulaiman Madu, Batu Akik Sulaiman Combong, Batu Akik Sulaiman Mata, Batu Akik Sulaiman Pancawarna, Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat, Batu Akik Sulaiman Kurung, Batu Akik Sulaiman Susu, Batu Akik Sulaiman Hitam, Batu Akik Sulaiman Kuning, Batu Akik Sulaiman Hijau, Batu Akik Sulaiman Biru, Batu Akik Sulaiman Emas, dan masih Banyak Jenis Batu Akik Sulaiman. Pada intinya yang membedakan Batu Akik Sulaiman golongan jenis apa hanyalah warna batu akik, bentuk seratnya dan harus tembus jika terkena cahaya
http://www.duniapusaka.com/blog/cara-tes-khasiat-batu-akik-sulaiman-asli

Category: ,

Arlo Mediatama: Terima Kasih atas kunjungannya. Silahkan Tinggalkan Komentarnya .